BATAS.ID~Jakarta–Maling motor kembali beraksi di siang bolong dan dikeramaian pasar tradisional, Rabu siang, 26 Desember 2018 sekitar pukul 10.21 WIB.

Dengan santainya pencuri itu membawa motor milik pengunjung pasar meski terpantau kamera pengawas (cctv) dan wajahnya terlihat jelas.

“Padahal rame, kelihatan di rekaman cctv, orangnya santai, dan bayar juga saat keluar” kata Herman salah satau juru parkir.

Motor jenis metic, pabrikan Honda keluaran tahun 2018 warna putih biru berplat nomor polisi B3222 UQG di gondol maling saat terparkir di parkiran sisi timur Pasar Impres Kelapa Gading.

Berdasarkan rekaman cctv ada kejanggalan, kata Wawan, petugas parkir pasar, pemilik motor duduk ditangga sisi timur pasar dekat motornya diparkirkan.

” Saat motor di ambil, pemiliknya ma duduk di tangga dekat motornya tapi anehnya dia diam saja” beber Wawan kepada batasID Rabu sore.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polsek kelapa gading, pengelola parkir namun di tolak karena seharusnya pemilik atau korban yang melaporkan.

Hingga pukul 16.34 pihak pengelola parkir menghubungi korban tidak ada jawaban.

“Saya sudah ke polsek tapi belum bisa buat laporan, ditolak, harus korban atau pemilik yang membuat aporan, sudah sepuluh kali ada saya telpon tapi tidak di jawab, mau di ajak lapor ke polisi” kata petugas pengelola parkir yang enggan disebutkan namanya.

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here