BATAS.ID~Solo- Hari ini (5/7/2019) telah dilaksanakan International Mask Festival 2019 (IMF) yang diadakan di Balaikota Surakarta yang akan diadakan hingga tanggal 6 Juli 2019. Acara yang diadakan setiap tahun ini selalu sukses mengundang banyak pengunjung dari warga Solo maupun luar Solo.

Acara IMF 2019 kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana ada beberapa penampil dari dalam negeri maupun luar negeri yang turut memeriahkan suasana acara.

photo By Dina

Untuk acara tanggal 5 Juli 2019 sendiri, dimulai dari Opening Ceremony dan diikuti beberapa penampil dari berbagai daerah, seperti dari Solo, Cirebon hingga Filipina. Peserta yang megikuti acara ini sendiri kebanyakan adalah anak-anak yang dengan gemulai menarikan tarian topeng dari berbagai daerah. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menikmati beberbagai macam street food untuk dinikmati saat menonton acara ini.

Photo By Dina

Acara dimulai tepat pukul 19.00 WIB hingga selesai. Sangat terlihat sekali antusias warga yang ingin menonton rentetan acara yang diadakan oleh Pemkot Surakarta ini. Berikut ini adalah jadwal untuk penampil yang ada pada acara IMF 2019 ini.

Dina Meidiana-BATAS.ID