• iPrice Group memanfaatkan rumor masuknya Amazon.com ke Indonesia menjadi ajang kampanye situsnya.
  • Ini merupakan kampanye kreatif “APRIL MOP” dari iPrice Group.

 

Indonesia, fitur “bocoran” dari website mereka di Indonesia: Amazon.co.id.

Dengan angka pertumbuhan yang sangat pesat, iPrice Group berkesempatan untuk menjadi mitra resmi Amazon.co.id sebagai situs pembanding harga makanan tradisional Indonesia. Melihat performa dan juga popularitas iPrice sebagai situs pembanding harga di Asia Tenggara, membuat Amazon.com mempercayai iPrice sebagai mitra resminya di Indonesia.

Kerja sama dengan Amazon.co.id ini adalah terobosan terbaru iPrice sebagai website meta-search engine dan affiliate partner terpercaya yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam & juga Hong Kong. Dengan visi dan misi yang sama pada dunia E-Commerce, kerja sama ini akan memperkuat strategi pemasaran Amazon.co.id di pasar Asia Tenggara yang sangat kompetitif.

Demikian penggalan siaran pers yang diterima TechnoBusiness, Jumat (31/3) malam. Tapi, setelah dibaca hingga akhir, rupanya ada keterangan seperti ini:

Catatan Penting:

Ini merupakan kampanye kreatif “APRIL MOP” dari iPrice Group. SELAMAT APRIL MOP!!!!!

BATAS.IDAnwar Ibrahim, TechnoBusiness Indonesia Foto-Foto: iPrice Group