BATAS.ID~Jakarta–Beberapa nama sudah dipastikan mengisi bursa pencalonan ketua umum APITU Indonesia periode 2018-2023 yang akan bertarung dalam pemilihan ketua umum pada Munas APITU 2018 di Banten Juli mendatang.

Salah satu nama yang memperoleh dukungan suara terbanyak kedua dari DPD dan yang di usung oleh DPD Jawa Barat, Ir. H. Zaki Abdul Wahid di pastikan lolos dan maju sebagai calon ketua umum.

Sosok intelektual dan praktisi pendingin kelahiran Bandung 1969, jebolan Teknik Mesian ITENAS 1997 dan mendalami teknik pendingin di Politeknik Bandung ( Polban). Zaki Abdul Wahid memulai kiprahnya di dunia pendingin sejak tahun 2005 lalu, selain itu Insinyur satu ini juga menjadi salah satu inisiator dan founder terbentuknya APITU Indonesia bersama Drs. Wirnando pada 2010 lalu.

Baca Juga  650 Peserta Siap Sukseskan APITU Berbagi VIII Banten

Menurut Zaki, program kerja APITU masih banyak yang belum terlaksana, sehingga jika ia nantinya terpilih menjadi ketua umum, akan menjalankan program kerja yang belum terlaksana dan meningkatkan pelatihan untuk seluruh anggota APITU, namun ia enggan menjelaskan apa saja program kerja yang tertunda tersebut.

Berikut Visi dan Misi Ir. H. Zaki Abdul Wahid jika nantinya diamanahi menjadi nahkoda APITU Indonesia ;

VISI:
MENJADIKAN APITU INDONESIA SEBAGAI ORGANISASI YANG BISA MEWADAHI SEMUA PRAKTISI PENDINGIN INDONESIA UNTUK BISA LEBIH BERSAING DAN BERKOMPETISI LEBIH BAIK DAN MAJU DENGAN MENGEDEPANKAN SINERGISITAS UNTUK KEMAJUAN ANGGOTA SESUAI DENGAN MOTTO APITU, BERILMU, BERKARYA MENUJU SEJAHTERA.

MISI :
MENUMBUH KEMBANGKAN PRIBADI PRAKTISI PENDINGIN YANG BERTANGGUNG JAWAB DAN RASA MEMILIKI YANG TINGGI AKAN APITU MELALUI PEMBINAAN PELATIHAN BERKALA DAN KEGIATAN PENGEMBANGAN LAINNYA SERTA
MELANJUTKAN DAN MENINGKATKAN PROGRAM KERJA YANG BELUM TERLAKSANA DITAHUN SEBELUMNYA.

Baca Juga  Kreatifitas Sukseskan APITU Berbagi VIII Banten & Munas

NRP| Foto: Dok. APITU