batas.id~TANGERANG~ Kisah tragis terjadi diPerum Taman Kota Permai 2, Blok B 6 RT 05 / RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.  Isteri dan dua anaknya ditemukan tewas bersimbah darah didalam kamar, sedangkan suami didapati dalam keadaan luka parah.

Peristiwa yang terjadi pada senin (12/02/18)  pukul 15.00 WIB awalnya diketahui oleh   Marti yang merupakan tetangga korban. Marti melihat ada motor didepan teras, tetapi tidak terlihat aktifitas didalam. Untuk memastikannya, Marti kemudian mengetuk pintu.   Merasa khawatir  ada sesuatu, Marti kemudian menghubungi ketua RT setempat   untuk diajak bersama warga lain  memastikan keadaan didalam rumah.

Setelah berhasil memeriksa keadaan didalam rumah, warga terkejut  mendapati  Emah (Isteri 40), Nova (Anak, 23), Tiara (Anak, 11)  bersimbah darah dan dalam keadaan meninggal dan Efendi (Suami,48)  dalam keadaan kritis.

Baca Juga  Detik-detik Letupan Api di SPBU Tingkir Akibat Knalpot Variasi

Warga kemudian membawa Efendi ke Rumah sakit umum daerah Tangerang untuk  diberikan pertolongan.

Warga beramai ramai mendatangi rumah tempat terjadinya pembunuhan. / Foto : facebook@Nuneng

Menurut informasi yang digali oleh batas.id, Emah dan Efendi memang sering bertengkar dalam kesehariannya. Faktor Ekonomi sering menjadi pemicu pertengkaran antara keduanya. Efendi sendiri adalah suami ketiga Emah, setelah sempat  bercerai dua kali. Kedua anaknya merupakan hasil buah perkawinan sebelumnya.

Oleh tetangga Emah diketahui sebagai penjual baju muslim, sedangkan Efendi tidak diketahui pekerjaannya sebagai apa.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini dan belum bisa menyimpulkan apa motif dibaliknya.

Dugaan bahwa suami adalah pelaku pembunuhan  datang dari tetangga korban yang menyimpulkan berdasar seringnya mereka cek cok hampir setiap hari.

Baca Juga  Truk terguling, jalan propinsi lumpuh total

ESW