IU dan UAENA [nama Fanclub resmi IU] terus menghangatkan hati dengan perbuatan baik mereka!

Pada 30 Desember, IU melalui akun Instagram pribadinya menuliskan, “Ini karena aku tersentuh oleh hati indah UAENA kami beberapa hari yang lalu. Mari kita terus melakukan hal-hal baik bersama, UAENA! Hanya dengan sisa satu hari di tahun 2019, aku berharap UAENA kami adalah orang-orang yang paling bahagia saat ini.”

Foto yang ia unggah adalah dokumen bukti bahwa 100 juta won (sekitar $ 86.500) telah disumbangkan ke Yayasan Korea untuk Dukungan Warga Senior yang membutuhkan Pusat Dukungan Komprehensif yang membutuhkan untuk Lansia yang Hidup Sendiri. Donasi dilakukan dengan nama IUAENA, yang merupakan kombinasi dari IU dan UAENA.

IU baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won kepada Green Umbrella Children’s Foundation untuk anak-anak yang dibesarkan oleh kakek-nenek mereka. Mengikuti berita itu, para penggemar IU terinspirasi untuk membagikan donasi mereka sendiri, melakukan pekerjaan sukarela, memberikan sumbangan uang, dan menyumbangkan darah untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Penyanyi itu menyatakan kegembiraannya karena melihat penggemarnya memberi kembali juga dan berkata, “Aku melihat semua sumbangan yang kalian buat. Melihat semua hal indah yang kalian lakukan terinspirasi oleh aku yang juga menginspirasi sangat baik.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post IU Berikan Donasi 100 Juta Won Atas Nama Dirinya dan UAENA appeared first on Korean Area.