IZ*ONE menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu!

Pada 18 Februari pukul 10 pagi KST, full album pertama IZONE “BLOOMIZ” melonjak ke puncak tangga album iTunes di 15 negara termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Portugal, Singapura, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand , Vietnam, Makao, Indonesia, Brunei, Belize, dan Latvia.

“BLOOM*IZ” juga masuk dalam 10 besar tangga lagu album iTunes di 28 negara termasuk Norwegia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Nigeria, Ukraina, Polandia, Meksiko, Turki, dan banyak lagi.

IZ*ONE buat kesan di iTunes single schart K-pop, mengambil tempat No 1 di enam negara termasuk Australia, Brasil, Kanada, Spanyol, Irlandia, dan Jepang. Mereka juga masuk 10 besar di 11 negara dan masuk lima besar di 10 negara.

“BLOOM*IZ” baru-baru ini memecahkan rekor penjualan album minggu pertama untuk girl group K-pop dengan total sekitar 184.000 album terjual hanya pada hari pertama. Judul lagu mereka “FIESTA” menduduki puncak tangga musik realtime domestik dengan lagu-lagu lain di album mereka juga menerima tanggapan panas dari publik.

Selamat kepada IZ*ONE atas keberhasilan mereka kembali!

via: Soompi (koreanarea.com)

The post IZ*ONE Puncaki Chart iTunes Di Seluruh Dunia Dengan “BLOOM*IZ” appeared first on Korean Area.