Ia menyerahkan diri.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa kamera tersembunyi ditemukan di kamar mandi wanita yang terletak di stasiun penyiaran KBS yang berlokasi di Yeouido, Seoul. Pengisi daya portabel kecil ditemukan di kamar mandi wanita di dekat lokasi syuting Gag Concert, dan segera diidentifikasi sebagai kamera tersembunyi. Polisi segera dipanggil untuk penyelidikan.

Laporan awal mengklaim bahwa pelakunya adalah karyawan KBS, tetapi KBS segera menyangkal klaim tersebut sebagai salah. Sekarang terungkap bahwa pelakunya sebenarnya adalah seorang pelawak (pelawak) yang sering muncul di “Gag Concert”.

Komedian (disebut sebagai “A”) memulai debutnya setelah melewati audisi KBS kembali pada 7 Juli 2018, dan ia telah bekerja sebagai pekerja lepas sejak kontrak 1 tahun berakhir.

“Setelah kamera tersembunyi ditemukan di dalam kamar mandi wanita di KBS, pelakunya menyerahkan dirinya kepada polisi, dan pelakunya dikonfirmasi sebagai pelawak yang dulu dipekerjakan oleh KBS. “A” lulus audisi KBS pada Juli 2018 dan muncul di siaran sejak itu.” Ungkap Chosun Ilbo

Meskipun tidak secara khusus diidentifikasi, laporan mengklaim ia adalah seorang pelawak aktif dan bahkan telah muncul di “Gag Concert” bulan lalu.

Ia diselidiki oleh polisi dan sejak itu kembali ke rumah karena dakwaan belum diajukan.

Koreaboo (koreanarea.com)

The post Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi Di Dalam Kamar Mandi Wanita di Gedung KBS, Salah Satu Komedian “Gag Concert” Menyerahkan Diri appeared first on Korean Area.