Jaksa penuntut dalam kasus melawan aktor Kang Ji Hwan merekomendasikan hukuman penjara tiga tahun karena kejahatan kekerasan seksual.

Pada tanggal 21 November, Pengadilan Distrik Suwon mendengarkan persidangan terakhir dalam kasus terhadap aktor tersebut, yang meliputi tuduhan pasal-perkosaan dan tindakan tidak senonoh dengan kekerasan. Selain hukuman penjara, jaksa merekomendasikan Kang Ji Hwan menyelesaikan program perawatan pemerkosaan, mendaftar pada daftar pelanggar seks, dan dilarang bekerja di tempat kerja mana pun yang menyediakan layanan untuk anak-anak atau orang cacat selama lima tahun.

Di sisi lain, pengacara pembela Kang Ji Hwan meminta keringanan hukuman, mengutip pengakuan bersalah dan penyesalan aktor tersebut. “Memang benar bahwa karena dia membawa ini pada dirinya sendiri, dia tidak bisa meminta menyalahkan orang lain. Namun, ia sangat merenungkan tindakannya,” kata pengacaranya. “Dia sangat menyesal dan meminta maaf kepada para korban.”

Kang Ji Hwan meneteskan air mata selama kesaksiannya. “Saya ingin membintangi sebuah film yang mengumpulkan lebih dari 10 juta penonton. Saya ingin berdiri di atas panggung dan mengucapkan terima kasih pada upacara penghargaan. Saya ingin membesarkan keluarga yang cantik dan menjadi ayah terbaik di dunia,” katanya. “Saya sudah mengacaukan semuanya. Saya membenci diri saya sendiri karena telah menciptakan kenyataan yang tidak dapat dipercaya ini. Sangat menyakitkan bagi saya bahwa satu kesalahan telah menyebabkan begitu banyak orang menderita, sampai pada titik di mana saya ingin menyerah pada kehidupan ini.”

Dia melanjutkan, “Jika saya bisa kembali ke hari itu, saya tidak akan pernah mengambil minuman itu. Tidak ada alasan untuk apa yang saya lakukan, dan saya tidak pernah bisa meminta maaf, tetapi saya minta maaf. Saya sangat menyesal.”

Kang Ji Hwan ditangkap oleh polisi pada 9 Juli di rumahnya di Gwangju atas laporan bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua anggota staf wanita ketika mereka tidur.

Sidang hukuman untuk Kang Ji Hwan saat ini dijadwalkan pada 5 Desember pukul 10 pagi KST.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Jaksa Penuntut Sarankan 3 Tahun Penjara Untuk Kang Ji Hwan Dalam Kasus Penyerangan Seksual appeared first on Korean Area.