BATAS.ID~Pacitan- Jalan menuju pemandian air hangat (banyu anget) Tirto Husodo ambrol di sisi jembatan desa Gayuhan Rabu malam,24/1/2018.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Pacitan mengakibatkan ruas jalan penghubung  atau arah ke wisata air hangat Tirto Husodo Karangrejo ambrol, tepatnya di jembatan desa Gayuhan. Jalan ini merupakan akses menuju Karangrejo dari Arjosari (Arjosari-Gayuhan-Karangrejo).

Akibat kejadian ini jalan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, kendaraan roda dua masih bisa melintasi namun harus ekstra hati hati, melihat kondisi jalan yang sempit dan lobang menganga di separo badan jalan dengan kedalaman lebih dari satu meter.

Polsek Arsjosri,melalui akun facebooknya menghimbu masyarakat agar waspada dan tanggap bencana “Dimohon kewaspadaannya kepada warga masyarakat yang akan melintasi jembatan Desa Gayuhan karena kondisi jalan saat ini ambrol.Jembatan saat ini hanya bisa dilewati kendaraan Roda 2 hal ini disebabkan karena hujan deras yang melanda wilayah pacitan Rabu malam 24/1/2018, mengakibatkan debit air naik hingga ke pemukiman penduduk, untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Arjosari untuk tetap waspada dan tanggap bencana.”  di Facebook Polsek Arjosari.

Lancur Susanto, Membuka Jalan tertutup Lumpur dsn. Bendar ds. Jetislor

Dikabarkan juga, akibat hujan deras dari Rabu sore, Jalan penghubung Pacitan -Pakis Baru tertutup lumpur akibat longsor di desa Jetislor, Nawangan, namun masih bisa dilalui kendaraan, pengendara harus berhati-hati karena permukaan aspal tertutup lumpur dan licin.

NRP|Foto: Humas  Polsek Arjosari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here