BATAS.ID~Depok–Jalur lintas penghubung Jalan Raya Ciyatayam dan Cipayung via Rawageni saat ini tidak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Jalur lintas yang menghubungkan Pondok Terong, Cipagung-Ratu Jaya Depok Kota via Rawa Geni merupakan jalur utama dengan jarak terdekat, sehingga jalur ini ramai kendaraan pada jam sibuk baik pagi maupun sore.

Sejak seminggu terakhir dan diperkirakan hingga sebulan kedepan jalur ini lumpuh tidak bisa dilalui kendaraan, pasalnya, Jembatan Biru yang berada di Jalan Atasyakur RW 7 sedang dilakukan pembongkaran total untuk di bangun jembatan baru oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Depok.

Pengendara yang akan menuju Pondok Terong dari Ratu Jaya via Rawa Geni dapat melalui jalur alternatif, dari Jalan Atasyakur bisa melalui Jalan Rawageni atau melalui Jalan Edi Santoso lurus hingga pertigaan Poncol Jalan Impres 1 dan kemudian lurus masuk Jalan Impres 2 yang akan tembus di Jembatan Serong, Patung Gajah, Cipayung.

Baca Juga  Djarot Minta Warga Awasi PNS yang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik  

Pengendara dari arah Jembatan Serong yang akan menuju Kota Depok, melalui jalan Impres 2 hingga di pertigaan Poncol Pertemuan Jalan Impres 1-Impres 2 Jalan Edi Santoso belok kiri melalui Jalan Jati Raya melalui Cagar Alam tembus di Sandra kemudian Jalan Nusantara atau Jalan Dewi Sartika, namun jika akan menuju Ratu Jaya, GDC via Depo Kereta Api, bisa melalui Jalan Impres 1 kemudian ke kanan melalui Jalan Rawa Geni dan mengikuti Jalan Depo dan keluar di potongan Rawageni/Jl. Raya Citayam.

Sebelumnya sepanjang Jalan Atasyakur ini di lebarkan oleh masyarakat warga RW 7 secara swadaya dan warga yang tanahnya berada di sisi kanan kiri jalan masing- masing merelakan setengah meter untuk pelebaran janan ini, sehingga Jalan Atasyakur sepanjang kurang lebih 2 KM ini bisa dilalui dua kendaraaan saat berpapasan.

Baca Juga  Tukang Becak Meninggal Usai Antar Penumpang

NRP