BATAS.ID~Jakarta–Nama adalah doa, dengan menyandang nama tertentu seseorang diharapkan mendapatkan keberuntungan dan keberkahan dalam menjani hidupnya.

Di penghujung tahun 2017 ini, pemain film dan penyanyi dangdut yang menelurkan single Doa Orang Susah, dan yang terbaru single bertitle Romo Ibu, mencoba keberuntungan baru dengan merubah atau berganti namanya.

Tyo Janes berganti nama menjadi Tyo  Dwanto,Tyo menjelaskan perubahan nama ini bukan saja berharap keberuntungan baru, tetapai ada sebab lain sehingga ia harus mengganti nama belakangnya meski sudah di kenal di dunia hiburan tanah air.

“Berhubung nama Janes adalah pemberian salah satu musisi dan pencipta lagu, untuk menghindari komplain maka Tyo Janes menganti nama Janes menjadi Dwanto” jelas Tyo kepada batas.id  Selasa siang, 26/12/2017.
Perubahan Janes menjadi Dwanto bukan asal pilih atau sekedar mencoba keberuntungan baru, Dwanto sendiri, kata Tyo, di ambil dari nama aslinya Didik Sumarwanto  dan di singkat menjadi Dwanto.

Baca Juga  Dua Tersangka Penyelundup NarkobaTewas Didor BNN

Nama Belakang Tyo, Janes resmi di tanggalkan sejak 21-12-12, dan di hari itu juga nama Dwanto resmi di sematkan di belakang nama Tyo, dan sah, nama Tyo Janes bergubah menjadi Tyo Dwanto.

NRP-batas.id