• G-Dragon, boyband asal Korea Selatan, akan menggelar konser di Indonesia pada 3 September 2017.
  • Selain sebagai sponsor utama, JD.ID juga menjadi official ticketing partner konser tersebut.

 

BATASTECHNO~ Ini kabar menggembirakan bagi penggemar lagu-lagu Korea. Sebab, pada 3 September, G-Dragon, yang juga personel Big Bang,boyband populer asal Negeri Ginseng, akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

 

Konser bertajuk G-Dragon 2017 World Tour ACT III: M.O.T.T.E ‘Moment of Truth The End’ itu disponsori oleh JD.ID, anak perusahaan JD.com China di Indonesia. Selain sebagai sponsor utama, JD.ID juga menjadi official ticketing partner-nya.

 

 

JD.ID menawarkan lima pilihan tiket, yakni VIP seharga Rp3,5 juta; CAT 1 Rp2,35 juta; CAT 2 Rp1,85 juta; CAT 3 Rp1,55 juta; dan CAT 4 Rp1,25 juta.  Tiket-tiket itu sudah dapat dibeli mulai 2 Agustus. Satu akun hanya diperbolehkan membeli maksimal empat tiket.

Baca Juga  JD.com Investasikan US$397 Juta ke Farfetch

Sebagai e-commerce yang mengusung slogan “Make Joy Happen”, dengan menjadi sponsor utama konser G-Dragon, JD.ID berharap dapat membawa kebahagiaan bagi semua konsumennya.

JD.ID juga ingin memastikan agar semua konsumen dapat mengakses dan menikmati tidak hanya produk-produk yang ditawarkan, tapi juga hiburan-hiburan terbaik.

BATAS.ID-TechnoBusiness Indonesia |Foto-Foto: MyKpokHuntress