Simon Feng dan Martha Adlina saat Penandatangan Kerjasama Gree Indonesia dan Akulaku di Jakarta, Rabu 04 Desember 2019

BATAS.ID~ Jakarta—Pabrikan Mesin Pendingin Udara Asal China, Gree Indonesia dan salah satu  Ecomerce cicilan  terbesar di Indonesia, Akulaku mengumumkan kerja sama eksusif dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 12 Desember, Rabu siang di D’lab Jakarta.

Dalam  kerja sama antara Gree Indonesia dan Akulaku ini, mereka akan menggelar “Karnaval AC 12.12” di mulai hari ini hingga tanggal 12 Desember mendatang, dalam program ini Gree menawarkan beragam diskon menguntungkan, produk dan layanan terbaik serta hadiah menarik lain dari Gree.

“Karnaval AC 12.12 ini tidak hanya menguntungkan konsumen, tetapi yang lebih penting, Gree sebagai merek Pendingin udara di dunia, Gree sungguh- sungguh berjanji memberikan standar layanan tinggi di took resmi oline di Akulaku” Ujar Simon Feng Marketing and Brand Director Gree Indonesia.

Produk khusus yang ditawarkan Gree dan Akullaku pada Karnaval AC 12.12 ini adalah  AC Standard paling aman dan hemat energi berkapasitas 0,5 hingga 2,5 PK, namun yang di tawarkan secra paket lengkap pada tipe 05MOO3.

Kelebihan pada Karnaval AC 12.12 di Akulaku ini, pelanggan bisa mencicil tanpa menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran cicilannya. Pelangan cukup mengunduh aplikasi Akulaku dan mengisi data aplikasi, setelah disetujui, akan ada batas angsuran secara otomatis, plafon yang mengikat secara bertahap sesuai dengan catatan kredit pengguna.

Dalam program ini Akulaku juga memberikan kupon cicilan senilai RP 300.000.” Jangan khawatir, di Karnaval Ac 12,12 ini Akulaku akan memberikan kupon cicilan senilai Rp 300 ribu secra grtis” tutur Martha Adlina, Komisaris PT Akulaku Silver Indonesia, Rabu siang.

Martha Adlina, Komisaris Akulaku Indonesia/ Rico-batas.id

Selain harga khusus, pada Karnaval AC 12.12 ini, Gree juga memberikan bonus senilai Rp 100.000 berupa filter DIY untuk setiap pembelian AC Gree 05MOO3, dan yang lebih penting Gree menjamin keaslian produknya yang di jual di Akulalu.

NRP