Pada 1 Mei, Jellyfish Entertainment membuat posting di fan cafe resmi VIXX untuk memperbarui penggemar tentang kegiatan Hongbin di masa depan serta mengumumkan tindakan hukum terhadap mereka yang memposting komentar berbahaya.

Pernyataan dari agensi muncul setelah Twitch stream oleh Hongbin pada 29 Februari, di mana ia membuat beberapa komentar tentang grup idol lainnya. Setelah siaran, Jellyfish Entertainment dan Hongbin meminta maaf.

Ini pernyataan terbaru dari Jellyfish Entertainment:

“Halo, ini adalah Jellyfish Entertainment.

Kami menulis tentang promosi Hongbin di masa mendatang serta langkah-langkah yang kami ambil terhadap komentar jahat tentang VIXX dan penyebaran informasi palsu.

Mengenai kegiatan Hongbin di masa depan, kami telah memutuskan, setelah berdiskusi dengan Hongbin, bahwa Twitch Stream akan dihentikan. Selain itu, kegiatannya sebagai selebriti juga akan ditunda untuk sementara waktu, dan kami akan meluangkan waktu saat kami mempersiapkan diri sehingga ia dapat melihat penggemar sekali lagi.

Mengenai komentar jahat terhadap VIXX, termasuk pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik, kami terus menerus memeriksa postingan dan saat ini sedang berbicara dengan firma hukum tentang mengajukan gugatan.

Tidak akan ada keringanan hukuman terhadap mereka yang telah memposting atau menyebarkan komentar memfitnah tentang artis agensi kami, dan kami akan mengambil setiap tindakan yang tersedia bagi kami oleh hukum.

Terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung VIXX, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami.

Terima kasih.”

Soompi (koreanarea.com)

The post Jellyfish Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Hongbin dan Tindakan Hukum Atas Komentar Jahat Tentang VIXX appeared first on Korean Area.