Pada tanggal 1 November, Jeongyeon dari TWICE merayakan hari ulang tahunnya bersama penggemar dengan mengadakan siaran langsung di V Live. Selama siaran, dia membagikan fakta menyenangkan bahwa lagu I.O.I yang dirilis pada Oktober 2016 “Very Very Very” awalnya direncanakan menjadi lagu TWICE. Lagu ini ditulis oleh Park Jin Young, pendiri agensi TWICE JYP Entertainment.

Jeongyeon mengatakan bahwa para anggota telah menerima pengajaran tentang hal itu dan bagian mereka bahkan telah ditentukan. Namun, dia tertawa ketika mengatakan bahwa lagu itu terlalu cute untuk seleranya.

Dia menyanyikan sedikit line dalam paduan suara yang berbunyi “Very very very” (“너무 너무 너무”) sambil melakukan gerakan tarian yang terkenal dan berkata, “Itu bahkan bagianku!.”

“Aku benar-benar percaya pada takdir,” katanya. “Ketika ‘Very very very’ untuk I.O.I, kami menerima ‘TT.’ Aku pikir itu hal yang baik. ‘TT’ adalah lagu yang sangat bagus — tentu saja, ‘Very very very’ juga lagu yang sangat bagus. Tapi ‘TT’ menerima banyak cinta. Saya pikir setiap lagu memiliki pemiliknya.”

via: Soompi
koreanarea.com

The post Jeongyeon Ungkapkan Fakta Bahwa Lagu I.O.I “Very Very Very” Awalnya Untuk TWICE appeared first on Korean Area.