Pada pagi hari tanggal 4 Januari KST, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney dari MONSTA X akan meluangkan waktu untuk beristirahat setelah perjalanan ke rumah sakit pada 3 Januari dengan gejala demam tinggi dan flu. Sehingga, anggota MONSTA X tidak akan dapat menghadiri Golden Disc Awards ke-34, yang akan diadakan pada tanggal 4 dan 5 Januari di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Berita ini muncul kurang dari sebulan setelah Joohoney mengunjungi rumah sakit karena pusing dan kondisi kesehatan yang buruk pada bulan Desember, menjelang perjalanan MONSTA X ke Amerika Serikat untuk tur konser iHeartRadio Jingle Ball.

Berikut pernyataan lengkap dari Starship Entertainment:

“Halo, ini adalah Starship Entertainment.

Pada sore hari tanggal 3 Januari, Joohoney dari MONSTA X pergi ke rumah sakit untuk mengobati gejala demam tinggi dan flu.

Sesuai dengan rekomendasi dokter untuk istirahat, Joohoney akan mengambil cuti untuk fokus pada pemulihan.

Sebagai hasilnya, kami mengumumkan bahwa Joohoney tidak akan dapat menghadiri GMarket Smile Club Concert dan Golden Disc Awards ke-34. Apakah Joohoney dapat menghadiri atau mengikuti kegiatan yang dijadwalkan akan ditentukan dari kondisinya.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah menunggu [untuk MONSTA X], dan kami akan melakukan yang terbaik dalam menjaga kesehatan grup sehingga mereka dapat berpromosi dengan sehat. Terima kasih.”

via: SOompi (koreanarea.com)

The post Joohoney MONSTA X Tidak Dapat Hadir di Golden Disc Awards ke-34 appeared first on Korean Area.