batas.id~DEPOK-Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada di Jalan Margonda Raya, depan terminal Depok menjadi tempat berjualan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Terlihat beberapa pedagang kaki lima (PKL) berjualan diatas JPO ini, mereka menjajakan Sepatu, kaos Kaki, masker, aksesoris wanita hingga pernak pernik lain.

Mereka berjualan dianak tangga hingga diatas penyebrangan, bahkan pot atau tempat tanaman yang berada disisi pinggir JPO bagian atas dijadikan tempat mejajakan dagangan mereka.

Menurut pengguna JPO, ibu Evi, keberadaan PKL ini cukup menganggu lalu lintas diatas JPO terutama pada jam jam tertentu, “iya mas sebenarnya mengganggu, kan kadang ramai orang nyebrang, trus lihat barang-barang itu, kan berhenti jadi sempit jalannya,” ujar ibu Evi.

Baca Juga  Ini Pesan Dari Cewek Yang Meninggal Terseret Truck Buat para penyebar Fotonya

Saat kami melihat JPO ini, Jumat (17/3/2017) sore ini, memang nampak beberapa PKL yang berada di JPO ini, dari sisi barat, saat menaiki anak tangga sudah ada penjual tisu yang menjajakan dagangan, ke atas, pada sudut akhir anak tangga juga ada dua pedagang yang mejual aksesoris wanita dan berbagai macam sepatu, maju ke jembatan, nampak pedagang yang menjajakan bermacam-macam kaus kaki dan menggelar dagangannya ditempat tanaman yang berada disisi pinggir jembatan, diujung jembatan sebelah timur, terlihat jejeran bermacam-macam dagangan dari benang, sikat, hingga jarum dan lain lain, ini mempersempit jembatan karena persis di sudut akhir anak tangga. (nrp)