Jung Yujin (MAIL) dari The Ark membuat para pelatih terkesan dengan “The Voice of Korea 2020”!

The Ark adalah grup wanita beranggotakan lima orang yang memulai debutnya pada tahun 2015 dengan single pertama dan satu-satunya mereka “The Light.” Sayangnya, grup itu dibubarkan oleh perusahaan mereka hanya beberapa bulan kemudian. Pada 2019, Jung Yujin memulai karier solo dengan nama panggung MAIL.

Pada 29 Mei, “The Voice of Korea 2020” ditayangkan perdana di Mnet, menampilkan audisi di mana pelatih Kim Jong Kook, BoA, Sung Si Kyung, dan Dynamic Duo duduk dengan punggung menghadap ke panggung dan menilai para kontestan hanya berdasarkan suara mereka.

Jung Yujin tampil sebagai kontestan di tayangan perdana, menangkap perhatian semua orang dengan mengcover Ben “Love, ing.”

Sebelum penampilannya, ia menjelaskan bahwa debut telah membuatnya sangat bahagia sehingga rasanya seperti mimpi. Namun, tiga bulan setelah debut grup, ia diberitahu oleh dokter bahwa ia perlu segera melakukan operasi untuk menghilangkan nodul pita suara. “Di tengah perawatanku, aku mendengar berita bahwa grup itu telah bubar,” katanya.

“Aku sangat khawatir sebelumku memutuskan untuk melamar ke pertunjukan ini, karena aku pikir aku telah mengalami trauma,” katanya. “Aku tidak tahu kapan aku akan jatuh lagi. Aku tidak tahu kapan akhirnya aku tidak dapat bernyanyi lagi karena suatu alasan.” I menggambarkan “The Voice of Korea 2020” sebagai “palu” yang bisa membantunya memecah perasaan itu.

Menjelang akhir penampilannya, Kim Jong Kook menekan tombolnya untuk menunjukkan bahwa ia ingin bekerja dengannya, dan Jung Yujin dan anggota keluarga dan temannya mulai menangis. Rekan-rekan pelatihnya segera mengikuti dan menekan tombol-tombol mereka, sementara ia dengan penuh air mata mengakhiri penampilannya.

Jung Yujin kemudian memperkenalkan dirinya sebagai “Jung Yujin, yang mulai sebagai vokalis utama grup perempuan.”

Setelah mengenali The Ark, BoA memberitahunya, “Penampilan kamj begitu hebat.” Sung Si Kyung bertanya pada Jung Yujin mengapa ia mulai menangis.

“Sejujurnya, aku tidak tahu seseorang akan berbalik,” katanya. Sung Si Kyung bercanda, “Begitu, Jong Kook membuatmu menangis.”

Kim Jong Kook berkata, “Bukannya aku membuatnya menangis! Sebenarnya, hal yang membuatku menyesal adalah ia menangis ketika aku berbalik.”

Ia kemudian menjelaskan bahwa ia menekan tombol setelah digerakkan oleh caranya menyanyikan bagian akhir lagu seolah-olah ia menunjukkan siapa ia dan betapa bersemangatnya ia.

Setelah semua anggota panel berusaha meyakinkan Jung Yujin untuk membiarkan mereka menjadi pelatihnya, ia memilih Kim Jong Kook.

Lihat penampilannya di bawah ini!

“The Voice of Korea 2020” tayang pada hari Jumat pukul 7.30 pm KST di Mnet.

Soompi (koreanarea.com)

The post Jung Yu Jin The Ark Tampil Memukau di “The Voice Of Korea 2020” appeared first on Korean Area.