Pada tanggal 23 Januari, outlet berita The Fact melaporkan bahwa Jaksa penuntut telah memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook dari BTS karena keterlibatannya dalam kecelakaan mobil.

Menurut laporan itu, Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Barat memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook, yang telah didakwa tanpa penahanan karena melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas.

Sebuah sumber dari jaksa menahan diri untuk tidak mengomentari alasan spesifik tersebut, dengan mengatakan, “Kami memutuskan untuk tidak menuntutnya setelah merujuk pada keputusan yang dibuat oleh Komite Sipil Jaksa Penuntut.”

Komite Sipil Kejaksaan dibentuk di setiap kantor kejaksaan dan memungkinkan warga negara biasa untuk mempertimbangkan kasus-kasus dan memutuskan masalah-masalah dengan suara terbanyak.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Jungkook terlibat dalam tabrakan kecil dengan taksi di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan. Pada saat kecelakaan, Jungkook dipastikan telah melanggar peraturan lalu lintas, dan Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa Jungkook telah mencapai penyelesaian damai dengan sopir taksi.

Pada Desember 2019, Jungkook diteruskan ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Jungkook BTS Dinyatakan Tidak Didakwa Atas Keterlibatannya Dalam Kecelakaan Mobil appeared first on Korean Area.