JYP Entertainment telah memberikan informasi terbaru tentang perintah penahanan dan tuntutan pidana yang diajukan terhadap seorang pria yang telah menguntit Nayeon dari TWICE.

Pada bulan Januari, Nayeon didekati oleh penguntit saat menaiki pesawat di Jepang. Menyusul insiden itu, JYP Entertainment mengajukan perintah penahanan terhadap penguntit dan tuduhan pidana terhadapnya.

Pada 18 Maret, sebuah sumber dari JYP Entertainment mengatakan kepada Star today, “Nayeon telah menarik perintah penahanan pada sang penguntit. Perintah penahanan adalah masalah sipil. Kami menarik [tuduhan] karena masalah dengan pengirimannya, dan kami akan melanjutkannya lagi ketika [penguntit] tiba di Korea. Kami tidak menarik tuntutan pidana untuk Gangguan terhadap Bisnis yang saat ini sedang dalam proses persidangan. Langkah-langkah telah diambil sehingga ketika penguntit tiba di Korea, Layanan Imigrasi akan menghubungi departemen kepolisian yang bertanggung jawab dan meminta ia diambil langsung dari bandara.”

via: soompi (koreanarea.com)

The post JYP Entertainment Bagikan Update Mengenai Tindakan Hukum yang Diambil Terhadap Penguntit Nayeon TWICE appeared first on Korean Area.