JYP Entertainment telah merilis pernyataan menyusul perilaku penggemar yang tidak aman di Bandara Internasional Qingdao dengan GOT7.

Pernyataan agensi berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini JYPE. Hari ini [22/12], di Bandara Internasional Qingdao di China, ada insiden di mana artis kami jatuh karena situasi yang tidak teratur dan ilegal yang melanggar pedoman dan garis pedoman staf di tempat.

Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, ‘mengikuti artis di bandara setelah inspeksi imigrasi’ dan ‘menyebabkan segala jenis masalah sehubungan dengan keselamatan artis’ secara resmi dilarang sesuai dengan aturan daftar hitam. Bagi mereka yang dinyatakan bersalah terlibat dalam tindakan tersebut, kami telah mengumumkan langkah-langkah daftar hitam permanen, termasuk larangan berpartisipasi dalam semua kegiatan dan acara. (Lihat pemberitahuan daftar hitam GOT7.)

Kami memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas terhadap tindakan ilegal yang terjadi hari ini sesuai dengan Undang-Undang Pidana dan UU Pelanggaran Minor.

Jika kalian memiliki informasi mengenai masalah ini, silakan kirim email kepada kami (fan@jype.com) dan kami akan memeriksanya untuk tindakan hukum yang tegas.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa keselamatan artis, penggemar, dan masyarakat umum tidak terancam oleh mereka yang terus terlibat dalam kegiatan ilegal yang melewati batas. Terima kasih.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post JYP Entertainment Janjikan Tindakan Hukum Yang Tegas Setelah Insiden Di Bandara Dengan GOT7 appeared first on Korean Area.