JYP Entertainment telah merilis pernyataan tentang nomor telepon Chaeyoung yang bocor dan menyebar secara online.

Pada 26 Januari, Chaeyoung melalui akun Instagram TWICE dan berbicara tentang nomor teleponnya yang dibocorkan oleh seseorang, yang menyebabkan teleponnya dibanjiri oleh pesan teks dan panggilan dari orang asing. Ia berbicara tentang ini menjadi masalah yang juga dihadapi sesama anggota TWICE dan idol lainnya yang di bawah JYP Entertainment, dan menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk memastikan orang tahu bahwa pelanggaran privasi pribadi semacam itu salah.

JYP Entertainment sekarang telah merilis pernyataan tentang masalah ini, dan itu berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini JYP Entertainment.

Kami telah mengonfirmasi bahwa informasi pribadi (nomor telepon) Chaeyoung dari TWICE bocor secara online dan saat ini sedang menyebar, sehingga, Chaeyoung dihubungi oleh orang-orang yang telah mendapatkan nomornya.

Dibocorkan secara ilegal, memperoleh, dan menyebarkan informasi pribadi sedemikian rupa, serta menghubungi orang yang informasinya bocor, merupakan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan dapat dikenakan tindakan hukum.

Kami telah mengonfirmasi dan mengumpulkan bukti yang tepat dari informasi pribadi yang diposting di media sosial, dan contoh upaya konsisten untuk menghubungi Chaeyoung. Mengenai hal ini, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan segera mengambil tindakan dan mengajukan pengaduan terhadap orang yang memposting informasi di media sosial atas dasar pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.

Kebocoran dan berbagi informasi pribadi secara ilegal menyebabkan penderitaan besar dan ketidaknyamanan bagi artis kami. Untuk menghentikan ini, agensi kami akan terus mengumpulkan bukti dari kasus-kasus seperti itu dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengambil tindakan terhadap mereka.”

via: SOompi (koreanarea.com)

The post JYP Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Kebocoran Nomor Telepon Chaeyoung TWICE appeared first on Korean Area.