BATAS.ID~Jakarta–Sebuah Layanan yang terintregrasi  dari pelaku bisnis traveling dan pecinta traveling, Brand Owner, Travel Blogger, hingga Tour Travel Owner,Outrger, baru-baru ini meluncurkan kanal andalannya.

Untuk mendukung Kegiatan wisata petualangan di alam bebas atau Outdoor kian marak perkembangannya akhir-akhir ini. Bertualang atau travelling sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat “jaman now” dan akan terus mengalami perkembangan waktu demi waktu.

Setiap orang sudah mulai menyediakan dana dan waktu lebih untuk memanjakan batin mereka untuk berwisata di alambebas. Kalau sebelumnya gunung-gunung di Indonesia hanya didominasi pendakiannya oleh mahasiswa pencinta alam, kini puncak-puncak gunung juga banyak disambangi oleh masyarakat umum, mulai dari pegawai kantoran sampai pelajar, bahkan menjadikan kegiatan tersebut sebagai bagian dari Gaya Hidup.

Baca Juga  Tips atasi ransomware Petya

Didasari oleh semangat itu, Outger yang lalu berinisiatif menciptakan suatu layanan online yang mempertemukan berbagai pegiat traveling dari berbagai lapisan, mulai dari produsen produk-produk outdoor, distributor, penyedia jasa travel, hotel, travel blogger serta pemegang regulasidan kebijakan (Pemerintah), dalam sebuah layanan yang diberi nama OUTGER.COM atauOUTGER.

Inilha ke-4 kanal unggulan yang dihadirkan oleh Outger untuk mendukung kegiatan petualangan anda :

OUTSTORE
Outstore adalah kanal utama Outger. Kanal ini menyediakan beragam barang perlengkapan
traveling mulai dari sleeping bag, drybag, pelindung tubuh, survival kit, peralatan camping, dan
berbagai aksesoris drone.

OUTTIX
Kanal ini menyediakan beragam perbandingan harga tiket transportasi seperti, kereta,
pesawat, hingga shuttle. Dikanal ini, Outfans (sebutan untuk para pengguna layanan Outger) juga dapat membeli paket wisata dalam dan luar negeri dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga  Wisata Edukasi di Setu Babakan

OUTRIP
Disini, baik orang perorangan ataupun para pelaku bisnis travel dapat mempromosikan paket perjalanan yang mereka miliki secara gratis. Para pengguna berkesempatan memasukkan paket travel sebanyak-banyaknya, melakukan submit sendiri hingga memberikan keterangan dimasing-masing paket perjalanannya.

OUTASK
Merupakan wadah untuk para pelaku bisnis traveling dan pecinta traveling yang terdiri dari tiga sub-kanal yakni, Brand Owner, Travel Blogger, dan Tour Travel Owner. Di Outask Anda bisa mengenal lebih dekat mengenai awal mula para pecinta traveling melakukan perjalanan hingga bagaimana kisah menarik para pemilik brand peralatan traveling dan Tour & Travel owner mulai mendirikan bisnis mereka.

 

 

NRP