Kakak laki-laki Sulli mengungkapkan kemarahan kepada ayah mereka tentang harta warisan mendiang Sulli.

Sulli meninggal secara mendadak pada Oktober tahun lalu, membuat sedih penggemar K-pop di seluruh dunia. Sayangnya, tampaknya ada konflik yang berkelanjutan di keluarga mereka ketika kakak laki-lakinya mengungkapkan perasaan sedih tentang cara ayahnya menangani kematian saudara perempuannya. Kakak laki-laki Mantan anggota f(x) itu mengatakan di media sosial:

“Aku ingin melewati kesedihan kehilangan adikku sendirian. Bagaimana bisa orang yang disebut sebagai orang tua tidak berbagi kesedihan namun malah berbagi masalah warisan ke orang lain? Orang yang bahkan belum pernah mengunjungi makam adikku. Jika Anda menganggap diri Anda orang asing, hiduplah layaknya orang asing.”

Sang Kakak juga memposting screenshot pesan ayah mereka yang dikirimkan ke kenalannya. Ayah mereka mengungkapkan bahwa ia telah menjadi orang asing dengan ibu dari anak-anak setelah bertengkar tentang harta yang ditinggalkan Sulli. “Saya memiliki seorang putri yang telah pergi ke surga terlebih dahulu. Dia telah meninggalkan aset di bumi ini. Saya bertengkar dengan ibu dari anak-anak tentang hal ini dan kami sekarang hidup sebagai orang asing.”

Ia menambahkan bahwa ia berharap bahwa ia dapat menggunakan aset untuk memberikan kembali kepada masyarakat semua atas nama Tuhan. “Aku akan mengingat pengorbanan yang dilakukan oleh Tuhan kita dan mendengarkan kata-katanya dan berdoa agar saya dapat hidup dengan memberi kembali.”

Apa pendapat kalian?

via: Allkpop (koreanarea.com)

The post Kakak Sulli Dibuat Geram Oleh Ayahnya Karena Membahas Harta Warisan Tapi Belum Pernah Kunjungi Makam Sulli appeared first on Korean Area.