Aktor Kang Eun Tak telah merilis pernyataan resmi tentang ibunya, yang digugat pada 6 November karena pelanggaran hukum perbankan kredit dan pelanggaran bisnis lainnya, termasuk penipuan. Dia saat ini sedang menjalani penyelidikan polisi.

Ibu Kang Eun Tak tiba-tiba menutup klub kesehatan yang dia jalankan di sebuah hotel dan tidak mengembalikan setoran kepada anggota mana pun. Terungkap bahwa sekitar 200 anggota melakukan mengambil tindakan hukum. Setelah laporan awal, agensi Kang Eun Tak berbagi, “Memang benar ibunya mengelola klub kesehatan dan kami pernah mendengar bahwa pengoperasiannya sulit. Namun, Kang Eun Tak tidak pernah menggunakan dirinya sebagai cara untuk merekrut anggota. Dia tidak memiliki hubungan dengan bisnis.”

Pada tanggal 9 November, agensinya Dodeum Entertainment merilis pernyataan dan berbagi, “Dari posisi seseorang yang menerima cinta dan perhatian dari publik, Kang Eun Tak dan agensi tersebut meminta maaf bahwa sesuatu yang sangat disayangkan telah terjadi karena masalah keluarga.” Mereka melanjutkan, “Namun, kami mengungkapkan sekali lagi bahwa Kang Eun Tak tidak memiliki hubungan dengan administrasi pusat kebugaran.”

Baca pernyataan lengkap di bawah ini:

“Ini adalah perusahaan aktor Kang Eun Tak, Dodeum Entertainment.

Dari posisi seseorang yang menerima cinta dan perhatian dari publik, baik Kang Eun Tak dan agensi meminta maaf bahwa sesuatu yang sangat disayangkan telah terjadi karena masalah keluarga.

Namun, kami mengungkapkan sekali lagi bahwa Kang Eun Tak tidak memiliki hubungan dengan administrasi pusat kebugaran.

Seperti yang dinyatakan pada siaran 8 November dari KBS2 ‘Entertainment Weekly,’ Memang benar ibunya mengelola klub kesehatan, tetapi Kang Eun Tak tidak tahu tentang operasi bisnis apa pun dan tidak terkait dengan itu. Tidak peduli bagaimana situasinya, sebagai seorang figur publik, kami merasa kami harus mengambil tanggung jawab moral.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kejadian yang tidak menyenangkan ini.

via: Soompi
koreanarea.com

The post Kang Eun Tak Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kontroversi Ibunya appeared first on Korean Area.