Mantan anggota SECHSKIES, Kang Sung Hoon menunda acara fan meeting karena Virus Corona.

Kang Sung Hoon dijadwalkan untuk mengadakan fan meeting yang bertajuk ‘For You & I’ pada bulan Februari, tetapi pada tanggal 27 Januari, perwakilannya mengumumkan acara tersebut akan ditunda demi keselamatan penggemar dan artis di tengah kekhawatiran penyebaran Virus Corono di Korea Selatan.

Perwakilan itu menyatakan, “Tanggapan mendesak ini adalah bahwa kami telah menemukan mayoritas penggemar yang menghadiri fan meeting Kang Sung Hoon berasal dari luar negeri. Untuk mengurangi ketidaknyamanan bagi para penggemar dalam hal tiket konser, tiket pesawat, dan reservasi hotel, kami mengungkapkan pemberitahuan selama liburan Tahun Baru Imlek di Instagram langsung bersama dengan pengumuman ini.”

Penggemar yang membeli tiket melalui Interpark akan dapat langsung membatalkan tiketnya, sementara mereka yang membeli tiket melalui SO International harus melalui proses melalui email.

Tunggu info terbaru tentang Kang Sung Hoon.

via: Allkpop (koreanarea.com)

The post Kang Sung Hoon Mantan Anggota SECHSKIES Tunda Fan Meeting Karena Penyebaran Virus Corona appeared first on Korean Area.