Pemotongan tumpeng saat perayaan 1st Aniversary B.U.P/foto:denis p ©batas.id

batas.id~JAKARTA–Sebuah inisiatif dari Papermas yang diusung pada acara Anyvesary B.U.P (Barat Utara dan Pusat) ke-1, yang berlokasi di Hutan Kota Penjaringan pada hari Minggu (30/04/2017) untuk mengumpulkan dana sukarela bagi warga Banyumas yang ditunjuk.

Bentuk mata uang logam yang disangka sebagian banyak orang tidak ada nilainya, namun di acara tersebut uang logam yang terdiri dari pecahan Rp 100,-, Rp 200,- dan Rp 500,- sangat bermanfaat. Bahkan seluruh anggota papermas sangat senang dengan di adakanya acara Kantong Keramas (Kepedulian Masyarakat Banyumas).

Uang logam yang terkumpul di acara perayaan 1st Aniversary B.U.P/foto:denis p ©batas.id

“Dengan seperti ini kita dapat meringankan beban pemerintah secara tidak langsung kan…,” tegas Koeswadi, Ketua Umum Papermas.

“Kegiatan seperti ini tidak berhenti disini saja, kami punya program lanjutan untuk masyarakat Banyumas yang masih dalam proses pendataan,” tegas Subur Widodo S.T., selaku Wakil Ketua Umum Papermas.

Untuk sementara ini yang sudah berjalan yaitu bedah rumah yang di laksanakan di Desa Pekuncen beberapa bulan yang lalu.(DnS)