Batas.id~Jakarta–Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat Jakarta khususnya di wilayah hukum Jakarta Utara, hari ini Selasa (22/11/2016) dilaksanakan Apel Bersama di yang dipimpin  oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. Muh. Awal Khaerudin SIK,MH. di Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading- Jakarta Utara.

Dalam apel bersama ini di hadiri oleh elemen keamanan, Kepolisian ,Koramil dan Polisi Pamong Praja, dalam sambutanya Kapolres menegaskan kesiapan seluruh elemen keamaan dalam memberika rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kelapa Gading, ” kita harus siap setiap saat dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat”, tegasnya. 

Selesai memimpin apel bersama kapolres langsung menuju Masjid Al -Amin yang tidak jauh dari lokasi apel, bersilaturohmi dengan ulama dan berkonsolidasi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kombes Pol. Awal juga menegaskan bahwa seluruh jajarannya selalu siap dalam memberikan keamanan dan rasa aman kepada masyarakat,” kami harus siap setiap saat memberi keamaan pada masyarakat” ungkapnya selesai memimpin apel besrsama.

Baca Juga  Banyak Spanduk Ajakan Tidak Memilih Gubernur Penista Ulama di Kelapa Gading

Dalam apel bersama ini juga di hadiri anggota Brimob dari Polda Kalimantan Barat sebanyak 189 personil, yang di perbantukan untuk mengamankan Jakarta khususnya wilayah hukum Jakarta Utara.