Batas.id ~ Tangerang – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ayi Supardan, S.sos, S.ik, M.si, ikut berjoget komando ditengah pasukan joget FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) pada rangkaian perayaan acara Apel Nusantara Bersatu yang digelar di Citra Raya Cikupa Tangerang, Rabu ( 30/11/2016 )
Selain berjoget bersama, Kapolres Pertama Tangerang Selatan ini juga sempat bernyanyi bersama diatas panggung bersama Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan untuk membuat suasana bertambah meriah.

Nusantara Bersatu/foto:Edi Suwarsito-batas.id

Kapolres Tangerang selatan Akbp Ayi Supardan, S.sos, S.ik, M.si, merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1993. Ayi yang lahir di Garut, Jawa Barat, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Cita Citanya yang dari kecil ingin menjadi seorang polisi akhirnya terwujud dan karier kepolisiannya terbaru adalah menjabat sebagai Kepala Polisi Resort Tangerang Selatan mulai agustus 2015 lalu.

Baca Juga  Keceriaan Rakyat Kecil Ditengah Pasar Tradisional Jelang Idul Adha

Sebelum meniggalkan acara sekitar 11.30 WIB, Akbp Ayi Supardan yang lahir di Garut menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan segenap elemen masyarakat yang ikut mendukung acara Apel Bersama Nusantara Bersatu.(edi.sw-batas.id)