BATAS.ID~Wonogiri–Damapak virus Corona di Indonesia, kini telah menyentuh berbagai lini di lapisan masyarakat, dari sektor ekonomi, social, danbudaya. Semua pihak melakukan berbagai upaya guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Pemerintah dari pusat hingga daerah juga melakukan berbagai himbauan untuk menangkal penyebaran virus Corona.


Terkait merebaknya Virus Corona tak pelak,jika beberapa usaha harus menunda sampai batas waktu yang belum di tentukan.Salah satunya usaha persewaan Gedung pernikahan, ibu Manis salah satunya yang terkena imbas Corona.

“Banyak yang harus di batalkan mas terkait dengan wabah virus Corona saat ini,padahal pada bulan ini ada empat pernikahan yang akan di gelar di gedung kami” ungkap dia.


Tak hanya itu beberapa pengantin pun harus rela hanya melaksanakan ijab Kabul di kantor KUA setempat, itupun di laksanakan di teras kantor KUA.

Salah satu pasangan pengantin asal Sukomangu,Wonogiri terpaksa menikah atau melaksanakan ijab-kabul di teras KUA setempat.

”ya ini karna dampak dari virus Corona,persiapan yang telah direncanakan jauh hari pun harus tertunda,meski sedikit ada penyesalan namun hanya ini yang dapat di lakukan,untuk acara syukuranpun hanya di hadiri oleh keluarga,dekorasi yang ada hanya diperuntukkan foto keluarga” tutur Heri sang mempelai pria.

AJI SUSANTO NUGROHO-batas.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here