batas.id~Jakarta-Pasca aksi Bela Islam Jilid III  di Monumen Nasional Jakarta (2/12/16) berlangsung damai dan hikmat meskipun di iringi hujan. Rangkaian acara doa bersama untuk Indonesia bersatu dan sholat jumat yang diikuti jutaan umat muslim Indonesia, berbagai pihak telah mendukung terlaksananya aksi, keamanan dan kebersihan sebelum hingga pasca Aksi Bela Islam Jilid III ini, TNI dan POLRI serta SECURITY perkantoran di seputaran monas sangat berperan dalam menjaga keamanan peserta aksi, Dishub yang mengatur arus lalulintas di sekitar Monumen Nasional sehinga arus kendaraan lancar, tepat pukul 16.00Wib akses jalan yang sebelumnya tertutup masa sudah normal kembali.

TNI mengamankan aksi damai bela Islam/foto: denis-batas.id 

Acara yang di jadwalkan selesai pukul 13.00 akhirnya selesai dan berlangsung kondusif dan tidak ada aksi anarkis. Dinas kebersihan yang bergerak cepat dalam melakukan tugasnya untuk membersihkan area Monumen Nasional membuat area tersebut kembali bersih dan nyaman untuk di kunjungi. 

Baca Juga  APITU Jatim Siap Hajatan Besok

Area taman dengan rumput dan pepohonan tetap rapi kembali dan mengembalikan daya tarik bagi pengunjung  Monumen Nasional, seperti Asep (22) warga asli Sukabumi yang sengaja datang dengan temanya ke Monumen Nasional selain ikut Aksi Bela Islam juga berinisiatif untuk ikut membesihkan area di sekirar Monumen Nasional. Monumen Nasional sekarang bersih kembali.(Denis Priwanda-batas.id)