Motor yang dikendarai korban ringsek terlindas truck/foto: reymond s ©batas.id

batas.id~WONOGIRI-Kecelakaan maut terjadi di Dusun Wates, Desa Ngaglik, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, sekitar pukul 11.45 wib siang tadi, Jum’at (30/12/2016).
Dari arah utara (Bulukerto), melaju dengan kencang sepeda motor Yamaha Jupiter, yang dikendarai Agung Widodo (18), diduga menghindari lubang pada jalan rusak, namun tidak bisa mengendalikan stang kemudi, akhirnya terpeleset.

Sedangkan dari arah berlawanan (Purwantoro), melaju truck yang bermuatan aspal sehingga sepeda motor yang dikendarai Agung Widodo warga Dusun Sidowayah RT. 04 RW. 02, Desa Ploso, Kecamatan Purwantoro tersebut remuk terlindas truck, pengendara sepeda motor langsung meninggal ditempat. Keterangan tersebut diperoleh dari Dhesy Sawitri, teman korban.

Truck yang terlibat kecelakaan maut hingga tewas ditempat/foto: reymond s ©batas.id
Truck yang terlibat kecelakaan maut hingga tewas ditempat/foto: reymond s ©batas.id

Keterangan lainnya seperti di kutip dari akun facebook R’fans Ulie Kbg, yang ditulisnya di halaman grup fb KBG Ngaglik, menyatakan bahwa truck yang bermuatan aspal tersebut, berjalan agak ketengah jalan dikarenakan menghindari jalan yang ambles sehingga korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi kaget, kemudian oling dan menabrak truck lalu terseret gardan truck. (rey)