batas.id ~ TANGERANG ~ Peristiwa menggemparkan terjadi di kompleks Graha Siena 1, Citra Raya, Blok M no. 10/21 RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada Jumat  (13/10/2017) 18.30 WIB.

Seorang bernama Lukman Nur Hidayat (40th) tega menghabisi nyawa isterinya Ana rohinah (36) gara gara soal Uang. Menurut pengakuan pelaku setelah menyerahkan diri ke Polisi,  dia tega menghabisi nyawa  isterinya karena uang yang dititipkan telah habis dibuat belanja, padahal  saat itu dia sedang membutuhkannya. Sang suami merasa kalap dan marah, akibatnya terjadilah cekcok antar keduanya.  Akibat dari kemarahannya itu, Lukman tega membunuh istrinya.

Selain membunuh istri, pelaku juga menghabisi nyawa kedua puterinya. Isteri yang sedang melaksanakan sholat magrib dan masih memakai mukena dipukul lalu ditusuk memakai pisau dan membekapnya sampai meninggal. Putrinya Charisa (3th)  yang melihat peristiwa ini menangis sejadi jadinya karena takut.  Melihat anaknya menangis bukannya mendiamkan, bapak yang sedang kalap ini malah sekalian  membunuhnya dengan  mengikat kemudian menusuk memakai pisau yang sama.

Baca Juga  H. Miftah Arifin Wafat Dalam Sujud

Diwaktu yang hampir bersamaan, anak pertamanya Sifa (9th) sehabis sholat magrib berjamaah ketika melihat ibunya dikamar solat bersimbah darah ketakutan kemudian berlari keluar rumah.  Belum sampai anaknya berhasil kabur, sang ayah menariknya kedalam rumah lantas sekalian membunuhnya.

Beberapa jam setelah melakukan aksi kejamnya, pelaku  menyerahkan diri ke kantor polisi. Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian dalam hal ini wilayah hukum Polsek Panongan segera menurunkan personil untuk menuju lokasi serta melakukan olah Tempat kejadian peristiwa.

Polisi kembali melakukan Olah Tempat Kejadian Peristiwa pada Sabtu (14/10/2017 ) / Foto : Fb Taufan Bahri / batas.id

Menurut Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji di lokasi kejadian di Perumahan Citra Raya, Tangerang, Banten, polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut. “Saat ini pelaku telah dibawa ke Polres Kota Tangerang,” singkat Trisno, Sabtu (13/10/2017) dinihari.

Baca Juga  KPP Pratama Bekasi Selatan Pelayanan Lambat, Antri Sampai 2 Jam Lebih

ESW