Batas.id~Balikpapan–Gelaran Kejuaraan Nasional III ( kejurnas ) dan Kejuraan Provinsi  Kalimantan Timur II ( kejurprov) EAST  Borneo Time Rally 2016  hari Minggu 02 Oktober 2016 telah selesai di laksankan. Bertempat  Town House  Di Bukit  Damai indah (BDI) Balikpan, penutupan Serta Pembagian Thropy dilaksanakan.

Gambar oleh : Hafidz Rizal/batas.id
Gambar oleh : Hafidz Rizal/batas.id

Sukses Dengan Gelaran East Borneo Time rally  Dengan 67 peserta di Kejurnas Seri III yang di ikuti perelly  Nasional  dari beberapa Daerah  seperti DIY, DKI, Jatim, Kalsel, Bali, NTB, Jabar, NTB, dan Kaltim.

Time Rally adalah salah satu cabang olahraga otomotif Yang penilainnya didasarkan pada tiga hal pokok yang saling berkaitan dan mengikat yaitu, waktu, kecepatan dan jarak.

rally1
Foto oleh : Hafidz Rizal/batas.id

Dari Hasil Perlombaan Selama 2 hari Melaksankan Tme Rally Juara Umum I diraih Tim Jawa Timur disusul Juara II Kalimantan Timur dan Juara III Jawa Timur dari hasil Perlombaan dari Beberapa Kelas di lombakan rata – rata  Piala di raih Perelly Tuan rumah Kalimntan Timur.

Baca Juga  Patung Monpera Tumbang

Event yang dilaksnakan selama dua hari ini dari bebrapa Perally memberikan tanggapan  sangat  baik  dan sangat memuskan dari kesiapan panitia, para sponsor dan dari peserta. Terbukti dari ajang seri kejurnas 1 dan 2 di seri ke 3 ini peserta terbayak.  Hafidz Rizal-batas.id