Kembangkan Cross Marketplace Tools, GoDaddy Akuisisi Sellbrite

Dengan cross marketplace tools GoDaddy, penjual bisa menawarkan produknya ke banyak e-commerce sekaligus.

Arizona, TechnoBusiness ● GoDaddy, Inc. (NYSE: GDDY), penyedia domain dan hosting internet yang berbasis di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, kemarin meluncurkan cross marketplace tools untuk GoCentral Online Store.

Dengan marketplace itu, pelanggan semakin mudah dalam mendaftar dan menjual inventaris toko online-nya melalui Amazon, eBay, Etsy, Jet, dan Walmart.com hanya dari satu lokasi tanpa memerlukan plug-in atau add-on.

Baca Juga: GoDaddy Tawarkan Cara Singkat Membuat Website Profesional

“Di luar situs web mereka sendiri, para wirausahawan ingin menjual di tempat-tempat seperti Amazon, eBay, dan Etsy agar sukses,” ungkap Greg Goldfarb, Vice President of Product, E-commerce, and Customer Engagement GoDaddy.

Baca Juga  Jumienten, Chatbot Canggih dari Sprint Asia Technology

Untuk memperkuat layanan tersebut, GoDaddy mengakuisisi Sellbrite, Inc., penyedia platform multi-channel online yang berbasis di Pasadena, California. “Kami sangat senang bergabung dengan tim mereka demi lebih mendekatkan kemampuan pasar yang luar biasa kepada para wirausahawan,” lanjut Goldfarb.

Baca Juga: Pavel Ilii, Imigran yang Sukses Membangun IPWebMedia dengan US$300

Sellbrite didirikan pada 2013. Sampai saat ini, perusahaan tersebut telah membukukan pendanaan sebanyak US$2,8 juta. Namun, dalam akuisisi oleh GoDaddy tidak terungkap berapa nilainya.

Yang pasti, kata co-founder dan Chief Marketing Officer Sellbrite Michael Ugino, bergabungnya Sellbrite ke GoDaddy memberi kesempatan untuk kian menjangkau bisnis yang lebih kecil. Sebab, “Membantu merek kecil dan peritel agar agar berhasil di pasar online telah menjadi fokus kami sejak hari pertama,” tambah co-founder dan CEO Sellbrite Brian Nolan.

Baca Juga  3 Langkah Mudah agar Website Berada di 10 Besar Mesin Pencarian Google

—Erick T. Thomson, TechnoBusiness/PRN ● Foto: GoDaddy

 

Artikel Asli