Kepal Dinas Sosial Sunaryo, Staf Dinsos, Yosi dan keluarga ibu Jariah/ Yosi-batas.id

BATAS.ID~Pacitan–Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Pacitan, Sunaryo mengunjungi ibu Jariah, warga Temon, Arjosari yang menderita tumor mata yang sudah membengkak hingga pipi kananya untuk melakukan observasi dan rencana penanganan lebih lanjut, siang ini Kamis, 16 Mei 2019.

Kadinsos dan bebrapa staf di dampingi Yosi Fradika Putra melakukan observasi awal dan bermusyawarah terkait penanganan ibu Jariah lebih lanjut.” Kepala Dinas Sosial tadi melakuan untuk ovservasi dan musyawarah kemungkinan operasi ibu Jariah yang akan di rujuk ke luar kota” beber Yosi.

Sunaryo, Kadissos Kabupaten Pacitan bermusyawarah di rumah ibu Jariah/ Yosi-batas.id

Kemungkinan setelah lebaran, kata Sunaryo seperti di sampaian Yosi. sementara ibu Jariah mendapatkan rawat jalan dan obat- obatan dari Rumah Sakit dr. Darsono Pacitan. ” Dan Jariah masih diberikan obat dan rawat jalan dari Rumah Sakit dr. Darsono sembari menunggu tahap selanjutnya setelah lebaran”.

Ibu Jariah dan Staf Dinsos Kab. Pacitan/ Yosi-batas.id

Sebelumnya pada 9 Mei lalu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan,Eko Budiono mengunjung ibu Jariah dan kemudian membawa ke RSUD untuk mendapat penanganan awal sekaligus obsevasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here