• Coworking space EV Hive City di Plaza Kuningan, Jakarta, dikembangkan dengan luas 6.700 meter persegi.
  • “EV Hive memiliki visi sebagai community hub bagi para pengusaha.”

 

BATASTECHNO~Jakarta– Tumbuh pesatnya industri rintisan (startup) di Tanah Air rupanya memunculkan peluang bisnis baru, yakni penyewaan ruang kerja bersama (coworking space). Sejak lima tahun lalu coworking space bermunculan di mana-mana selayaknya kedai kopi yang menjamur.

Minggu lalu, tepatnya 29 November, EV Hive, coworking space yang diinkubasi oleh pemodal ventura (venture capital) East Ventures, membuka coworking space baru seluas 6.700 meter persegi di Plaza Kuningan, Jakarta. Tentu ruang seluas itu langsung menjadikannya sebagai coworking space terbesar se-Asia Tenggara.

Baca Juga  Proses Akuisisi HP terhadap Bisnis Printer Samsung Selesai

 

EV Hive City, begitu namanya, mampu menampung lebih dari 1.000 industri kecil-menengah, pengusaha, dan para kreator startup. “EV Hive memiliki visi sebagai community hub bagi para pengusaha untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka,” ungkap pendiri sekaligus CEO EV Hive Carlson Lau saat peluncuran.

Melihat arsitekturnya yang disesuaikan dengan gaya bekerja masa kini, EV Hive City dilengkapi dengan team discussion pod, event spaces, dan lounge yang bisa dimanfaatkan oleh para anggota untuk berdiskusi, mengadakan networking event, dan business skill workshops.

Dengan begitu, EV Hive City akan membentuk komunitas baru yang akan berkontribusi pada perekonomian negara. Namun, sekalipun ini sudah yang terbesar seregional, EV Hive berencana membuka dua mega hub lagi dengan ukuran yang lebih besar.

Baca Juga  Masa GERAK Membubarkan Diri, Tidak Jadi ke Bawaslu dan KPU

Untuk diketahui, selain East Ventures yang...Selengkapnya