​batas.id~JAKARTA-Beredar di medsos dan pesan berantai sebuah foto pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Foto terlihat di sebuah ruangan pesta pernikahan, dilansir dari Tempo.co, Pertemuan tersebut terjadi pada saat menghadiri pesta pernikahan putra pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu. Acara tersebut digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Ahad, 5 Maret 2017.

Ahok datang ke pesta itu bersama istrinya, Veronica Tan. Dalam sebuah foto yang beredar lewat pesan berantai, Veronica terlihat bersalaman dengan mantan presiden yang memiliki julukan SBY itu. Di sisi SBY, berdiri istrinya, Ani Yudhoyono, yang mengenakan kebaya merah. 

Saat diminta tanggapan ihwal foto itu, Ahok membenarkan dan dia mengaku menyapa SBY lebih dulu. Ya, biasalah presiden keenam, (kita) harus hormat. Ketemu sajalah, biasa. Hormat, ujar Ahok di Balai Kota, Senin, 6 Maret 2017.

Menurut Ahok, mereka hanya saling bertegur sapa dan menanyakan kabar masing-masing. Mereka sama sekali tidak menyinggung urusan pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Enggak sempat, ujar Ahok singkat. (nrp/Tempo.co)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here