BATAS.ID-Jakarta-Umat muslim memadati Jalan Bangun Cipta Sarana Kelapa Gading,berbagai kalangan dari anak-anak, ibu -ibu, remaja hingga orang tua nampak antusias mengikuti pawai siar Islam dan memuliakan tahun baru Hijriah 1439. Rabu malam 20/09/2017.

Rombongan pawai di mulai dari jalan Perintis Kemerdekaan (Vespa) melalui jalan Bangun Cipta Sarana, Tarian Raya Barat kemudia jamaah berkumpul di halaman Mapoksek Kelapa Gading.

Nampak dalam iring-iringan pawai KH. Maryadi Hasan sibuk mengatur peserta pawai supaya tidak menganggu pengguna jalan lain.  Pimpinan Majelis Ma’arif Sadiyah ini rela berjalan kaki lebih dari 2KM demi mensyiarka islam dan memuliakan tahun baru hijriah. 

” Ini dalam rangka acara rutin tahunan yaitu, menyiarkan, memukiakan tahun baru hijriah” ungkpnya saat berjalan memuju Mapolsek Kelapa Gading, sambil mengatur jamaahnya.
Jamah akan terkonsentrasi di halaman Mapoksek Kelapa Gading, diperkirakan sekitar 1500 jamaah yang berasal dari wilayah Kelapa Gading akan memadati halaman Mapoksek untuk mengikuti acara ini.

Baca Juga  Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Kemanusiaan Tuntut Dubes Myanmar Hengkang dari Indonesia

NRP