Kihyun dari MONSTA X berterima kasih dan lebih banyak lagi setelah album berbahasa Inggris mereka “All About Luv” mengambil No 5 di Billboard 200!

Ia mengatakan kepada SpoTVNews melalui agensinya pada 24 Februari, “Pertama-tama, aku ingin memberi tahu [penggemar kami] Monbebe, yang mencintai kami tanpa syarat apa pun, betapa aku bersyukur dan bahagia.”

“Aku pikir jika itu bukan untuk Monbebe, yang mendengarkan dan menghargai musik kami, kami tidak akan dapat mencapai ini atau menjadikan tujuan kami jadi nyata,” katanya. “Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintaimu.”

“Aku tidak akan pernah melupakan cinta yang diberikan Monbebe kepada MONSTA X, dan kami akan membalasmu dengan musik dan pertunjukan yang lebih baik,” janjinya. “Aku juga ingin memberikan pesan dukungan kepada anggota kami yang bekerja keras denganku. Aku ingin mengatakan ‘Kalian melakukan pekerjaan dengan baik, dan mari kita bekerja lebih keras.’”

Diumumkan pada 23 Februari bahwa “All About Luv” menjadi album pertama MONSTA X yang mencapai Billboard 200 ketika meraih tempat nomor 5. Billboard 200 peringkat album paling populer di Amerika Serikat, dan artis Korea lainnya yang mengambil tempat di Top 5 adalah BTS dan SuperM.

Selamat untuk MONSTA X!

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Kihyun Bagikan Pikirannya Setelah MONSTA X Debut di Top 5 Billboard 200 appeared first on Korean Area.