Kim Go Eun telah memberikan sumbangan untuk membantu memerangi COVID-19 (virus Corona).

Pada 21 Februari, LSM Good Neighbors mengungkapkan bahwa Kim Go Eun telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar $82.640) untuk membantu menyediakan sekitar 40.000 masker untuk keluarga berpenghasilan rendah.

Dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi terus pengalami peningkatan di Korea, keluarga berpenghasilan rendah semakin kesulitan untuk mendapatkan barang-barang seperti masker. Kim Go Eun dikatakan telah membuat keputusan untuk menyumbang setelah mendengar ini, dan Good Neighbors akan menggunakan donasinya untuk memberikan masker kepada anak-anak, orang tua, dan rumah tangga berpenghasilan rendah.

Seorang sumber dari Good Neighbors menyatakan, “Kami dengan tulus ingin berterima kasih kepada Kim Go Eun atas donasinya yang murah hati untuk melindungi kesehatan keluarga berpenghasilan rendah. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa hati hangat Kim Go Eun disampaikan kepada mereka yang membutuhkan.”

Kim Go Eun berbagi, “Aku memutuskan untuk melakukan donasi dengan harapan untuk mengekang penyebaran COVID-19 dan membantu memastikan bahwa tidak ada lagi kasus yang dikonfirmasi,” dan “Aku ingin membantu mereka yang merasa kesulitan untuk membeli masker, karena alasan keuangan.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Kim Go Eun Berikan Sumbangan Untuk Membantu Rumah Tangga Berpenghasilan Rendah Terhadap Virus Corona appeared first on Korean Area.