Kim Gun Mo telah membantah tuduhan pelecehan seksual terhadapnya dan mengajukan pengaduan pidana terhadap sang penuduh.

Pada 6 Desember, penyanyi Kim Gun Mo dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seorang wanita yang mengambil bagian dalam sebuah wawancara di channel YouTube yang dibuat oleh pengacara Kang Yong Suk. Kemudian, seorang wanita lain maju untuk menuduh Kim Gun Mo telah diserang secara fisik, sebagai cara untuk memberikan dukungan pada klaim wanita pertama.

Pada 13 Desember, agensi Kim Gun Mo mengeluarkan pernyataan berikut:

“Pertama, kami sangat minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang mencintai Kim Gun Mo.

Pada 9 Desember 2019, pengacara Kang Yong Suk bertindak atas nama nyonya rumah hiburan dewasa Kim, yang mengklaim bahwa dia adalah korban, dan mengajukan tuntutan pidana terhadap Kim Gun Mo karena pemerkosaan.

Kim Gun Mo tidak tahu wanita yang disebutkan di atas sama sekali atau apa pun tentang kerusakan yang dilakukan padanya, jadi dia berencana untuk menanggapi setelah menerima isi dari pengaduan pidana. Namun, kebenaran itu terdistorsi karena siaran YouTube jahat pengacara Kang Yong Suk dan lainnya. Dia tidak bisa lagi berdiri karena banyak orang menerima kebohongan sebagai kebenaran, dan dia mengajukan tuntutan pidana.

Hari ini (13 Desember), ia mengajukan pengaduan pidana dengan Kantor Polisi Gangnam terhadap Kim atas tuduhan palsu dan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll., Setelah ia menyebarkan kebohongan dalam siaran YouTube, merusak reputasi Kim Gun Mo dan mengajukan pengaduan pidana berdasarkan informasi palsu ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Kim telah meremehkan 27 tahun karir Kim Gun Mo di industri hiburan dengan niat jahat dan menyebarkan kebohongan. Kim Gun Mo tidak bisa lagi mengabaikan berapa banyak orang yang kecewa karena tindakannya, dan itulah sebabnya ia mengajukan pengaduan pidana ini.

Kasus nyata ‘Me Too’ harus dilindungi, tetapi kebohongan ‘Me Too’ yang disamarkan sebagai ‘Me too,’ serta ‘Me Too phishing,’ harus dihilangkan.

  • Wanita yang mengaku sebagai korban melanjutkan siaran YouTube sebagai nyonya rumah (ini adalah deskripsi yang digunakan dalam siaran pers pengacara Kang Yong Suk) yang bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa, dan dia menggunakan penyebutan preferensi Kim Gun Mo yang publik sangat mengetahui [baju Batman-nya] dan mengarang kebohongan sambil bertindak seolah-olah dia telah mengumpulkan keberanian untuk mengungkap kebenaran.
  • Namun, melalui investigasi akan ditemukan tanpa keraguan bahwa klaimnya salah.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Kami dengan tulus akan mengambil bagian dalam penyelidikan yang akan datang sehingga kebenaran dapat terungkap.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Kim Gun Mo Membantah Tuduhan Telah Lakukan Pelecehan Seksual appeared first on Korean Area.