Aktor musikal, Kim Ho Young telah dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksualnya.

Sebelumnya pada 11 November 2019, outlet berita The Fact melaporkan bahwa Kim Ho Young menghadapi tuntutan hukum atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang pria yang disebut “A” di dalam mobil pada 24 September. Menanggapi artikel tersebut, agensi Kim Ho Young, PLK Entertainment merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa “A” telah mengajukan gugatan sementara mengklaim bahwa tuduhan itu salah dan Kim Ho Young tidak bersalah.

Dua bulan setelah gugatan diajukan, polisi menyatakan Kim Ho Young tidak bersalah, dan kasus tersebut diteruskan ke Jaksa Penuntut dengan rekomendasi untuk tidak ada dakwaan. Pada 28 Januari, agensi Kim Ho Young, PLK Entertainment mengungkapkan, “Dia telah dibebaskan. Saat ini, ia sedang dalam proses gugatan balik kepada penggugat ‘A’ atas pencemaran nama baik karakter dan tuduhan palsu. “

Selain menentukan Kim Ho Young tidak bersalah, polisi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan tambahan pada “A.”

Kim Ho Young baru-baru ini muncul di “Pegasus Market” tvN sebagai Jo Min Dal, kepala rumah tangga yang tidak akan menyerah pada mimpinya menjadi seorang penyanyi. Ia juga dikenal karena penampilannya di berbagai acara seperti MBC “The King of Mask Singer” dan “The Real Men 300.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Kim Ho Young Dibebaskan Dari Tuduhan Pelecehan Seksual + Menggugat Balik Atas Fitnah dan Tuduhan Palsu appeared first on Korean Area.