Kim Junsu dari JYJ melihat kembali karirnya sebagai aktor musikal saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke 10.

Penyanyi itu melalui akun Instagram pribadinya berbagi foto dari “Mozart!,” yang merupakan musikal pertama yang ia mainkan. Ia melihat kembali 10 tahun terakhir dengan kata-kata berikut:

“Banyak waktu telah berlalu dan hari ini adalah peringatan 10 tahun ku sebagai aktor musikal.

Di masa ketika dunia terasa menakutkan untuk pertama kalinya dan aku menghabiskan setiap malam menangis karena hal-hal yang membuatku kesal, saat itulah aku mulai merasa seperti aku akan baik-baik saja dan merasa seperti menjadi orang dewasa yang lebih dewasa yang aku temui musikal “Mozart !,” yang menghubungkanku dengan penggemar dan penonton setelah lama menunggu.

Saat aku berdiri sendiri, aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukannya dengan baik tanpa bantuan siapa pun, dan berdiri di depan semua orang dengan genre yang belum pernah aku lakukan sebelumnya begitu menakutkan. Tetapi yang memberiku keberanian adalah kenyataan bahwa apa yang ingin dibagikan oleh musik dengan dunia adalah apa yang aku ingin sampaikan kepada dunia juga. Karena itu, aku dapat mengumpulkan keberanian dan jatuh ke dalam genre baru musikal, dan aku masih di sini sampai saat ini.

Aku pikir penghargaan menunjukkan dan penghargaan tidak akan pernah menjadi bagian dari hidupku lagi, tetapi musikal membuat segalanya menjadi kenyataan, dan musikal telah menjadi sumber kebahagiaan, sinar cahaya, dan cara untuk menerobos. Aku percaya aku bisa mencapai ulang tahun ke 10 ku karena para penggemar dan penonton yang telah berjalan bersamaku dan mengawasiku di setiap pertunjukan dan setiap saat.

Dimulai dengan “Mozart!” Dan kemudian “Tears of Heaven,” “Elisabeth,” “December,” “Dracula,” “Death Note,” “Dorian Gray,” dan “Xcalibur.” Saat-saat berharga untuk dapat berpartisipasi dalam produksi yang luar biasa, semuanya berkat kalian semua. Aku tidak yakin musikal mana yang akan aku sambut dengan kalian di masa depan, tetapi aku berjanji untuk membuat setiap pertunjukan dan setiap momen menjadi luar biasa, dan aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus sekali lagi. Aku cinta kamu.”

View this post on Instagram

어느덧 제가 오늘로서 뮤지컬배우로서의 10주년이 되었습니다.세상이란 곳이 처음으로 무섭게 느껴지고 속상한 것들에 매일밤 눈물로 지새우며 받는 상처도 이젠 괜찮을거야 내자신을 다독이며 조금은 더 성숙한 어른이 되어가고있을때 팬분들 관객분들을 긴 기다림속에 이어준건 뮤지컬 모짜르트를 만나는 계기였습니다.홀로서기란 아무 도움없이 내 개인 자신에 대한 잘해낼수있을까란.. 의문까지 더해질때 처음 접해보는 장르로 여러분들앞에 나선다는것은 너무큰 두려움과 무서움이였죠.하지만 정작 용기를준건 뮤지컬모짜르트가 말하고자 하는 것들이 제가 세상에 대고 전하고싶은 울부짖음이었습니다.그로인해 용기를가지고 시작한게 뮤지컬이란 새로운 장르에 흠뻑빠져들고 오늘이순간 까지 오게되었네요~시상식이란것도 상이란것도 이제 평생 내인생에 없겠지..하며 생각했던것들을 뮤지컬로서 다이루게되었고 그게 저의 행복이자 한줄기의 빛이었고 돌파구였습니다.그 순간들을 매회 매순간 함께 걸어와주신 지켜봐주신 팬분들 관객분들이있기에 오늘 이렇게 10주년까지 올수있었던것같네요 모짜르트를 시작으로 천국의눈물 엘리자벳 디셈버 드라큘라 데스노트 도리안그레이 엑스칼리버까지..이좋은작품들에 참여할수있었던 지나보니 너무소중했던 시간들은 모두 여러분들이있기에 가능했습니다.앞으로도 어떤 뮤지컬로 인사드릴진 모르겠지만 항상 매회 매순간 여러분들에게 좋은작품으로 인사드릴것을 약속드리며 다시한번 진심으로 감사의 말씀을 올립니다.사랑합니다

A post shared by 김준수 (@xiaxiaxia1215) on Jan 25, 2020 at 7:41am PST

Kim Junsu dijadwalkan untuk kembali ke panggung sekali lagi dengan “Dracula,” yang akan membuka tirai pada 11 Februari.

Selamat kepada Kim Junsu atas perayaan ulang tahunnya yang ke 10 sebagai aktor musikal!

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Kim Junsu Berbagi Kata-Kata Dalam Rayakan Ulang Tahun ke 10 Sebagai Aktor Musikal appeared first on Korean Area.