Kim Min Kyu tampil pertama kali di MBC “Idol Radio”!

Mantan kontestan “Produce X 101” itu muncul sebagai tamu pada siaran 13 Desember dari acara radio MBC Standard FM, yang menampilkan Niel dan Ricky dari Teen Top sebagai DJ special.

Beberapa teman Kim Min Kyu, sesama alumni “Produce X 101” menunjukkan dukungan mereka untuk penampilannya: Lee Jin Hyuk dari UP10TION dan Choi Byung Chan dari VICTON keduanya meninggalkan pesan audio yang menyemangati Kim Min Kyu dan Lee Se Jin bahkan muncul secara langsung di studio.

Di awal pertunjukan, Kim Min Kyu bercanda memperkenalkan dirinya sebagai “Kim Min Kyu, yang bulu matanya menawan. Kalian harus mempersiapkan diri, karena kalian tidak akan bisa lepas dari pesona bulu mataku. Kalian akan mendapati diri kalian menanti untuk melihat Kim Min Kyu yang berusia dua puluh tahun di masa depan.”

Penyanyi itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak sabar untuk berusia 20 (dengan perhitungan Korea) dan menjadi orang dewasa yang sah, dengan mengatakan, “Aku ingin berusia 20 secepat mungkin. Itu karena ada banyak hal berbeda yang dapat kalian lakukan untuk pertama kalinya [setelah menjadi dewasa]. Aku benar-benar ingin bepergian sendirian ketika aku berusia 20 tahun. Aku ingin pergi ke Pulau Jeju sendirian dan mencoba menunggang kuda.”

“Aku juga telah berbicara dengan Lee Jin Hyuk dan Lee Se Jin tentang melakukan perjalanan bersama,” lanjutnya, sebelum menambahkan, “Aku sedikit sedih bahwa aku tidak dapat membuat kenangan dengan teman sekelasku selama tahun SMA [karena menjadi trainee].”

Kim Min Kyu kemudian berbicara tentang fakta bahwa ia telah mengadakan lebih dari satu fan meeting di luar negeri, meskipun belum secara resmi memulai debutnya sebagai penyanyi. “Aku benar-benar khawatir dan gugup,” akunya, “tetapi reaksi di sana sangat positif sehingga aku dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Setiap kali aku tampil, aku merasa bersyukur [kepada para penggemar] karena membuat suasana begitu menyenangkan.”

Ia kemudian menyenangkan para penggemarnya dengan mengungkapkan bahwa ia sedang bersiap untuk melakukan debut resminya. “Kamu akan segera bisa bertemu denganku,” ia mengumumkan. “Aku sedang mempersiapkan [untuk debutku].”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Kim Min Kyu Ungkap Dirinya Akan Segera Debut appeared first on Korean Area.