Pada tanggal 7 Januari, Kim Woo Seok membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar melalui akun Twitter resmi TOP Media.

Awal pekan ini, Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul dari MBK Entertainment juga berbagi video yang membahas pembubaran X1. Pembubaran grup diumumkan melalui agensi anggota pada 6 Januari.

Surat Kim Woo Seok berbunyi:

“Halo, ini Kim Woo Seok. Kami memikirkan hal yang sama dan kami memimpikan hal yang sama.

Melalui X1, aku belajar banyak hal dan memiliki pengalaman berharga menerima banyak cinta dari banyak orang. Ketika semua yang aku pikir hanya mimpi akhirnya menjadi kenyataan, kalian berada di sisiku. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih.

Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersama dengan anggota X1, dan aku akan menghargai kenangan waktu kita bersama dalam hatiku selama sisa hidupku. Aku meminta kalian mengirim anggota X1, dengan siapa aku menangis, tertawa, dan menghabiskan banyak hari bersama, kata yang baik alih-alih kritik.

Aku juga ingin berterima kasih kepada anggota staf Swing Entertainment yang bekerja keras atas nama kami.

Aku pikir aku sudah mengatakan ini sebelumnya. Meskipun kalian tidak akan lagi menggunakan nama ONE IT [nama fanclub X1], aku tidak akan pernah melupakan kalian.

Aku menerima banyak cinta. Aku belajar banyak hal. Aku pikir aku bisa memberi kalian banyak balasan, dan aku menyesal tidak bisa.

Aku berharap orang-orang akan mendukungku sehingga aku bisa menyapa semua orang sesegera mungkin dengan mimpi baru.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Kim Woo Seok Bagikan Surat Tulisan Tangan Tentang Pembubaran X1 appeared first on Korean Area.