Pada 24 April, Kim Yo Han, Lee Sang Min, Kim Sook, Moon Se Yoon, dan direktur produksi (PD) Park In Seok menghadiri konferensi pers untuk program variety musik baru KBS.

Pertunjukan, “Battle of the Musicians” (judul literal), menampilkan pemeran yang bertemu dengan artis yang telah memengaruhi industri musik Korea dan memulai proyek musik baru bersama.Pada konferensi pers, Kim Yo Han ditanya tentang pengalaman sebelumnya menjadi bagian dari grup proyek (X1, melalui Mnet “Produce X 101”). Ia berkata, “Aku tidak memiliki pengetahuan khusus tentang membentuk grup proyek. Aku senang bisa bekerja dengan senior yang baik yang pernah aku lihat di TV. Aku pikir akan ada hasil yang baik jika kalian bekerja keras. Aki ingin berhubungan baik dengan semua orang. “Ia juga ditanya tentang perasaannya mengenai isu-isu seperti pembubaran X1 dan drama, “School 2020,” tidak disiarkan oleh KBS seperti yang direncanakan semula. Ia menjawab, “Memang benar aku mengalami masa sulit. Tapi itu di masa lalu, jadi aki mencoba untuk melupakannya. Itu adalah kesempatan bagus. Masa depan lebih penting, jadi aku akan terus maju. “

Kim Yo Han juga berbicara tentang bagaimana perasaannya bertemu Song Ga In dan Song Chang Shik, dua artis legendaris yang bekerja bersama para pemeran. Ia menjawab, “Aku sudah sering melihat Song Ga In di TV dan aku juga pernah menyapa ia di acara musik. Tapi Song Chang Shik ada di level lain. Ia melakukan debut sekitar waktu yang sama ketika ibuku lahir. Awalnya terasa canggung, tetapi aku menonton video-video lama dan menyadari bahwa ia adalah orang yang luar biasa yang menaati peraturan yang ia buat untuk dirinya sendiri sejak lama. “

Ketika ditanya tentang menjadi anggota termuda dari para pemeran, ia berkata, “Ketika aku pertama kali bertemu dengan anggota lain, mereka mulai berbicara tentang Chakra dan senior lainnya. Ketika mereka membicarakan hal-hal ini, aku melihat ke kejauhan. Aku adalah satu-satunya yang tidak bisa bernyanyi bersama untuk lagu-lagu itu. Tapi sekarang aku tidak merasakan kesenjangan generasi. Itu baru di hari pertama. ” ia memilih Kim Sook sebagai anggota yang ramah dan berkata, “ia sangat memperhatikanku.”Kim Yo Han memilih Shin Seung Hoon sebagai artis legendaris yang ingin ia temui dan menambahkan, “aku pikir aku akan menjadi emosional ketika mendengar musiknya. Lebih dekat dengan masa kini, aku ingin belajar dari Crush, Dean, dan Zico. ””

Battle of the Musicians” tayang perdana pada 25 April pukul 10:55 malam KST.Soompi (koreanarea.com)

The post Kim Yo Han Berbicara Tentang Mengatasi Kesulitan dan Berhubungan Dengan Para Pemeran Variety Show Musik Baru appeared first on Korean Area.