Sejak pertama kali dirilis pada Januari 2019, drama Korea “Kingdom” langsung mencuri perhatian lewat konsep cerita zombie yang berlatar pada masa Kerajaan Joseon. Di musim pertama, drama ini memiliki ending yang cukup menggantung sehingga membuat para penggemar tidak sabar untuk menantikan penayangan musim kedua. Kini masa penantian penggemar akan segera berakhir. Drama ini akan hadir untuk sekuelnya yang siap memberikan banyak kejutan untukmu.

“Kingdom Season 2” (Drama Korea Netflix 2020)

Informasi

Judul: Kingdom Season 2/Kingdeom Seuszen 2/킹덤 시즌 2

Sutradara: Kim Seong Hoon

Penulis: Kim Eun Hee

Channel: Netflix

Jadwal tayang: 13 Maret 2020

Episode: 6

Sinopsis singkat

“Kingdom” adalah drama thriller misteri yang bercerita tentang wabah zombie yang terjadi di era Joseon. Melanjutkan musim pertama, musim kedua akan mengisahkan tentang pertempuran putra mahkota yang mendapati dirinya tidak bisa mempercayai siapa pun di tengah keserakahan keluarganya yang semakin meningkat demi tahta.

Pemeran

Joo Ji Hoon sebagai Lee Chang

Putra mahkota Lee Chang mendapati dirinya tidak bisa mempercayai siapa pun. Dia akhirnya kembali ke istana untuk menemukan sumber penyakit wabah zombie dan mengungkap rahasia lainnya di dalam istana. Dia tidak bisa tidur dan terus berjuang tanpa henti untuk menjaga rakyatnya tetap aman.

Bae Doo Na sebagai Seo Bi

Seo Bi adalah asisten medis yang tidak terpengaruh oleh kesulitan yang dia hadapi. Dia bekerja keras untuk menemukan obat dari wabah zombie sekaligus mengungkap rahasia yang mengelilinginya.

Ryu Seung Young sebagai Jo Hak Joo

Jo Hak Joo adalah seorang perdana Menteri yang mencoba mengusir Lee Chang dari istana dan mengambil kendali atas nasib negara dengan keserakahannya yang semakin besar.

Official Trailer & Teaser

The post “Kingdom Season 2” (Drama Korea Netflix 2020): Pemeran & Sinopsis Singkat appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here