• TL Plastic Surgery asal Korea menawarkan bentuk wajah antipenuaan tanpa pembedahan.
  • Anda bisa menggunakan metode sedot lemak di kulit pipi atau dagu yang berlapis.

 

BATASTECHNO~Seoul,  Banyak perempuan cantik yang ingin lebih cantik lagi. Untuk itu, segala upaya dilakukan, termasuk operasi bedah plastik. Berkat teknologi yang semakin canggih, kini mengatasi penuaan bisa dilakukan tanpa pembedahan.

 

TL Antiaging and Lifting Center asal Korea menawarkan TL Plastic Surgery, metode alternatif pembentukan wajah V-line. Metode sedot lemak di bagian wajah [face liposuction], sebuah tindakan non-pembedahan, mampu menciptakan V-line tanpa membedah tulang.

“Jika seseorang memiliki wajah bulat, metode sedot lemak di kulit pipi atau dagu yang berlapis [double chin] bisa efektif,” ungkap Direktur TL Plastic Surgery dari TL Antiaging and Lifting Center Jung Yeon Hodi Seoul belum lama ini.

TL Plastic Surgery dilakukan facial liposuction menggunakan pipa tipis sejenis serat (fiber-type) untuk mengarahkan laser dengan panjang gelombang 1444nm langsung menuju lapisan lemak. Itu untuk membentuk kontur power V dan menyedot lemak berlebih.

 

 

Prosedur itu termasuk non-surgical facial liposuction yang aman. TL Antiaging and Lifting Center yang memiliki merek dagang TL Plastic Surgery tersebut. Teknik tersebut lebih menguntungkan karena dapat menyedot lemak dan pengencangan (lifting) wajah sekaligus.

Dr Jung mengatakan itu bisa dilakukan karena prosesnya dengan menyinari lapisan dermal dan fasi (SMAS) dalam kulit dengan stimulasi panas (thermal). “Ada banyak contoh, ketika operasi selesai, tanpa hasil yang kentara,” katanya. “Jadi, para pasien disarankan untuk mencari rumah sakit dengan sistem pascaperawatan setelah operasi dilakukan.”

Lee Han Seng|TechnoBusiness |batas.id| Foto-Foto: TL Plastic Surgery